PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar

0
254
views

PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar Terbaru dari Bola Liga PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – PSR Statika melangkah ke babak 8 Besar usai mengatasi perlawanan tim Futsal Padang Pariaman, 4-3, di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar yang baru saja berakhir pukul 18.00 WIB, Senin sore (12/10).

Mengawali jalan laga babak pertama duel sesama tim yang memiliki poin 6 dan hanya berbeda selisih gol ini berlangsung sengit dan menarik. PSR Statika dan Futsal Padang Pariaman langsung memperagakan permainan dengan tempo tinggi. Saling serang mewarnai pertarungan. PSR Statika leading lebih dulu di menit ke-7’, lewat pemainnya Trio Saputra.

Ketinggalan satu gol, tim Futsal Padang Pariaman semakin tertantang. Upaya menyamakan kedudukan terus dilakukan asuhan Feby ini. Namun ketatnya pertahanan PSR Statika yang dilatih David Afri Ardhi belum mampu ditembus barisan attacker Futsal Padang Pariaman.

Sebaliknya berkali-kali serangan PSR Statika yang dimotori Yoga Novri Amanda justru membahayakan gawang Dealdo, penjaga gawang Futsal Padang Pariaman. Jelang berakhirnya babak pertama, PSR Statika akhirnya kecolongan di menit 20’. Futsal Padang Pariaman sukses menyamakan skor melalui Avin Averi. Skor babak pertama, 1-1.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, PSR Statika unggul cepat. Tiga gol disarangkan oleh Anggi Hidayatullah, 21’, Trio Saputra, 22’ dan 23’. Kedudukan menjadi 4-1. Tim Futsal Padang Pariaman tersentak dan merespon ketertinggalan di menit 24’, melalui gol yang dilesakan Kevin Boike.

Tensi pertandinganpun semakin tinggi. Benturan-benturan keras kerap terjadi. Namun wasit Rahmat dengan tegas mengendalikan jalannya laga. Kedua kubu masih mampu menjaga sportifitas. Permainan PSR Statika yang trengginas diladeni Futsal Padang Pariaman dengan gigih. Hasilnya Dandio Pidasa menyarangkan gol untuk timnya di menit ke-33’.

Sisa waktu normal babak kedua kembali berjalan sengit. PSR Statika tak mau skor sama setelah unggul jauh di awal babak kedua. Sedangkan Futsal Padang Pariaman tidak ingin kalah dengan margin lebih dari tiga gol.

Peluang menduduki peringkat ketiga terbaik dari saingan peringkat tiga Grup B, masih bisa membawa mereka lolos ke babak 8 Besar. Bahkan memaksakan hasil seri merupakan kesempatan terbaik untuk kepastian lolos.

Namun hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tercipta. PSR Statika unggul tipis atas Futsal Padang Pariaman, 4-3. PSR Statika dan Futsal Padang Pariaman lolos ke babak 8 Besar.

Futsal Padang Pariaman meski kalah, ikut lolos sebagai peringkat tiga terbaik. Walaupun memiliki poin sama, 6, dengan Jordus FC dari Grup B. Futsal Padang Pariaman lebih beruntung karena unggul selisih gol lebih banyak dari Jordus FC. Selisih gol Jordus FC [12-11] sedangkan Futsal Padang Pariaman [16-13].

Hasil pertandingan Grup C :

– JB FC vs Tata Futsal [6-6]

– PSR Statika vs Futsal Padang Pariaman [4-3]

Klasemen Akhir Penyisihan Grup C :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSR Statika Kalahkan Futsal Padang Pariaman, Kedua Tim Melaju Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here