PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja

0
17
views

PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja :

Bola Liga

PSS Sleman memenangi pertandingan bertajuk derby DIY kontra Persiba Bantul dengan skor 2-1 di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman, Senin (23/5) sore dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship B.

Meski menang, namun Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara sempat mengkhawatirkan timnya akan kalah saat menjamu Persiba.

“Saya lihat anak-anak seperti tak punya energi seperti biasanya, saya prediksi pertandingan tidak akan berjalan baik, dan akhirnya itu terbukti saat pertandingan berjalan,” ujar Seto usai pertandingan kemarin.

Nyaris selama 90 menit para pemain PSS seperti bermain tanpa tenaga dan tak terlalu maksimal seperti biasanya. Seto pun mengidentifikasinya sebagai efek terganggunya psikis pemain dari status laga derby melawan Persiba.

“Ini yang berbahaya, saya sendiri khawatir akan kalah, tapi kali ini keberuntungan berpihak pada kita, bukan karena kita yang main bagus,” kata Seto.

Sedangkan di kubu Persiba, Sang Pelatih Sajuri Syahid pun kecewa dengan hasil kekalahan timnya. Apalagi hasil imbang di depan mata yang menjadi targetnya harus buyar di detik terakhir laga.

“Tapi secara permainan, saya puas karena mereka mampu memberikan tekanan melawan tim sebesar PSS,” kata Sajuri.

Diakui Sajuri, butuh perjuangan ekstra untuk menjalani laga tandang apalagi derby sedaerah. Pemainnya pun seperti terlihat gugup bahkan ketika hanya ingin mengumpan bola.

“Ya, seperti itulah laga derby, tapi saya cukup senang karena sudah ada progres positif pasca kekalahan besar saat melawan PSMP Mojokerto,” kata Sajuri.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSS Sleman Raih Kemenangan Di Derby Jogja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here