PSSI Beri Kesempatan Kepada Masyarakat Jadi Calon Pengurus PSSI

0
16
views

PSSI Beri Kesempatan Kepada Masyarakat Jadi Calon Pengurus PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSSI Beri Kesempatan Kepada Masyarakat Jadi Calon Pengurus PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Beri Kesempatan Kepada Masyarakat Jadi Calon Pengurus PSSI :

Bola Liga

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar jumpa pers untuk membicarakan mekanisme kongres pemilihan ketua umum PSSI 2016-2020. Pemilihan Ketum PSSI akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 17 Oktober 2016 mendatang.

Pertemuan yang berlangsung di Rasuna Office Park Kuningan itu dihadiri langsung oleh wakil ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim. Pertemuan yang berlangsung sekira 45 menit tersebut membahas mengenai persiapan yang dilakukan jelang kongres pemilihan ketum PSSI dan juga mengenai perkembangan Timnas Indonesia.

Hinca menyatakan jumpa pers kali ini bertujuan untuk memberikan perkembangan baru kepada masyarakat pasca Konferensi Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan pada 3 Agustus lalu. Saat ini PSSI sudah menyiapkan komite banding yang tugasnya menghasilkan calon anggota dan PSSI yang baru.

“Kami akan memulai kongres pemilihan ketum PSSI pada 17 Oktober 2016 di Novotel Grand Shayla, Makassar, Sulawesi Selatan. Kami juga ingin memberitahukan kepada masyarakat yang berminat menjadi bakal calon pengurus PSSI, untuk mendaftar pada 22 Agustus hingga 5 September 2016,” tutur Hinca, Kamis (11/8/2016).

“Semua yang mencalonkan harus memenuhi syarat yakni harus salah satu dari anggota PSSI. Artinya siapa saja yang mencalonkan diri, diwajibkan meminta dukungan dari salah satu anggota PSSI. Saya berharap para masyarakat antusias mendaftar, semakin banyak yang mendaftar artinya semakin besar antusias masyarakat untuk memajukan sepakbola di Indonesia,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Beri Kesempatan Kepada Masyarakat Jadi Calon Pengurus PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here