PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir

0
9
views

PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir :

Bola Liga

Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dalam mencabut SK Pembekuan terhadap PSSI, dinilai beragam oleh kalangan Sepakbola.

Kekhawatiran dari pencabutan pembekuan PSSI ini dirasakan oleh Asosiasi Provinsi PSSI DIY terkait akan bentroknya kompetisi.

Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY Dwi Irianto mengatakan saat ini Indonesian Soccer Championship (ISC) tengah bergulir. Sangat mungkin kondisi ini akan dimanfaatkan PSSI untuk melanjutkan kompetisi yang selama ini berada di bawah naungannya, seperti Indonesia Super League (ISL) dan lainnya.

“Masih mudah diselesaikan kalau itu hanya turnamen yang benturan. Kalau sudah menyangkut sponsor itu nanti bagaimana hak siar dan lainnya, karena berkaitan dengan pihak swasta,” ujar Dwi, Rabu (11/5).

Walaupun demikian, harapan perbaikan sepak bola Indonesia pun juga turut didukungnya. Di antaranya dengan melayangkan surat dukungan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) kepengurusan PSSI. Keputusan tersebut terbilang tidak mudah, mengingat sebelumnya mesti dibahas dengan Komite Eksekutif PSSI DIY terlebih dahulu.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Cair, Asprov PSSI DIY Malah Khawatir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here