PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan

0
18
views

PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan :

Bola Liga

FIFA telah mencabut sanksi terhadap PSSI dalam Kongres FIFA di Mexico, Jumat (13/5). PSSI kini fokus terlebih dahulu untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan akibat Pembekuan yang dilakukan oleh Menpora.

Sejak SK pembekuan diterbitkan oleh Menpora, Sepakbola Indonesia jadi terpinggirkan di dunia Internasional. Banyak event-event Internasional yang harus dilewatkan oleh Timnas Indonesia.

“Kami telah kehilangan event-event penting. Dan yang paling utama adalah utang PSSI kepada pihak Sponsor. “Ujar Aristo selaku Direktur Hukum PSSI.

Menurut Aristo, agenda terdekat yang harus dipersiapkan adalah AFF 2016 yang berlangsung di Philipina dan Myanmar.

Untuk membahas masalah selanjutnya, PSSI akan menggelar Kongres Tahunan pada 1 Juni 2016 yang rencananya akan digelar di Kota Balikpapan.

“Dalam kongres tersebut akan dibahas kompetisi kedepan akan seperti apa. Pertanggungjawaban Pengurus dan apa yang akan dilakukan PSSI usai dicabut sanksi.” Jelas Aristo.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Fokus Perbaiki Kerusakan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here