PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN”

0
371
views

PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN” Terbaru dari Bola Liga PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN”. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN” :

Bola Liga – –Menurut kubu PSSI Seharusnya pihak Menpora dapat menaati apa yang ada dalam Keputusan Sela PTUN, Kuasa Hukum ari PSSI, Aristo Pangaribuan menanggapi sikap Menpora, Imam Nahrawi yang merevisi SK Menpora No 01307 pascaputusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara tanggal 22 April 2015 silam.

Saat Ditemui di sela Rapat Dengar Pendapat Umum di Komisi X DPR RI, Aristo menyatakan sikap Menpora tersebut tidak mencerminkan warga negara yang taat kepada hukum Indonesia.

Bapak Aristo mengatakan keputusan pengadulan harus dipertimbangkan oleh Menpora, dia pikir ini sangat disayang akan. Sebagai seorang warna Negara Indonesia yang baik seharusnya hukm tersebut ditaati hingga ada keputusan yang bersifat tetap.

Pihak Menpora menyampaikan akan melakukan revisi SK Menpora terkait dengan gugatan yang dimenangkan PSSI, Senin 25 Mei 2015 di PTUN. Dia menyatakan hal itu sesudah bertemu Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta, Senin 25 Mei 2015 sulam.

Dan Sebelumnya, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan dari Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto juga menjelaskan tiga opsi menyikapi permintaan wakil presiden.

Pak Gatot mengatakan ada 3 langkah untuk menyelesaikan permasalahan PSSI. Pertama, masih konsisten dengan apa yang dikerjakan waktu ini, yaitu pemberian sanksi administratif atau orang media menyebutnya pembekuan.
Gatot mengatkaan kedua, pencabutan SK lalu yang ketiga merevisi SK. PSSI diminta supaya diaktifkan namun Tim Transisi juga harus terus menerus hidup .

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI : “Harus nya Menpora patuh dengan putusan PTUN” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here