PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015

0
242
views

PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 :

ISL Mulai Bergulir Oktober 2015

PSSI Minta PT Liga menggulirkan ISL mulai Oktober 2015. Piala Indonesia Satu yang ditunda hingga akhir Agustus diwacanakan jadi turnamen pramusim ISL 2015-2016.

Bola Liga — PSSI menginstruksikan kepada operator PT Liga Indonesia agar memutar kembali roda kompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai Oktober 2015.

Untuk itu, PT Liga berencana bertemu dengan klub ISL pada Agustus 2015 dan berencana menggelar turnamen pramusim.

Dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Sekretaris PT LIGA Indonesia, Tigorshalom Boboy, menegaskan, turnamen pra musim menuju Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016 memungkinkan untuk digelar.

Soal sanksi FIFA yang masih belum dicabut, Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti menyatakan tidak masalah.

“Tidak masalah menggelar kompetisi meskipun masih dalam status disanksi FIFA. Sanksi FIFA itu berlaku untuk level internasional, seperti Timnas Indonesia yang tidak bisa tampil,” kata  sebagaimana dilansir website resmi organisasi tersebut.

Koordinasi PSSI, PT Liga, dan klub ISL ini dilakukan setelah setelah Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menyatakan Surat Keputusan Menpora yang membekukan PSSI tidak sah.

PSSI juga akan berkoordinasi dengan Mabes Polri dan FIFA sekaligus menyampaikan surat putusan PTUN.

PIS Jadi Pramusim ISL 2015
Rencana PT Liga menggulirkan kembali kompetisi ISL 2015 bersamaan dengan rencana gelaran turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya digulirkan 15 Agustus 2015.

PIS 2015 pun disebut-sebut akan dijadikan sebagai turnamen pra musim sebelum kompetisi ISL musim depan digelar pada Oktober 2015. Namun, operatus PIS, Mahaka Sports and Entertainment, belum berpikir sejauh itu.

PT Liga Indonesia melihat kemungkinan dijadikannya Piala Indonesia Satu 2015 sebagai turnamen pra musim resmi sebagai pemanasan sebeleum kompetisi ISL musim depan dimulai.

“Kita lihat nanti seperti apa. Mahaka Sports and Entertainment akan menyelenggarakan turnamen, juga koordinasi dengan kami PT Liga Indonesia, juga PSSI. Apakah turnamen mereka itu menjadi opsi pramusim resmi, bisa saja,” ujar Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy.

Jadwal turnamen Piala Indonesia Satu 2015 sendiri dipastikan mundur dari 15 Agustus 2015 menjadi akhir bulan. Pasalnya, Mahaka Sports and Entertainment masih kekurangan peserta.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Minta PT Liga Indonesia Gulirkan ISL Oktober 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here