PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia

0
282
views

PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan perwakilan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan tiba di Jakarta pada Minggu (1/11/2015) mendatang.

Menurut siaran pers dari situs resmi PSSI yang dikutip di Jakarta, Jumat (30/10/2015), delegasi bersama yang akan hadir adalah anggota Komite Eksekutif FIFA, yaitu Kohzo Tashima dari Jepang dan Pangeran Abdullah dari Malaysia, serta Komite Eksekutif AFC Mariano V. Araneta Jr. dari Filipina.

Para Direktur AFC, yakni James Johnson, Sanjeevan Balasingam, dan John Windsor, juga akan mendampingi delegasi bersama tersebut.

Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim mengatakan rombongan FIFA dan AFC dijadwalkan tiba pada Minggu (1/11/2015). Namun kegiatan agenda mereka akan dilaksanakan pada 2-3 November 2015.

“Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov), media, dan APPI (Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia),” ujar Azwan.

Mengenai susunan jadwal kunjungan, PSSI masih menunggu kepastian dari ketersediaan waktu Presiden Joko Widodo, karena pihak FIFA ingin bertemu secara langsung dengan Presiden.

PSSI, induk organisasi sepak bola Indonesia yang tengah dibekukan pemerintah, berharap pertemuan ini nantinya dapat menjadi titik awal pencerahan sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Azwan mengatakan FIFA dan AFC telah menyetujui proposal dari PSSI untuk datang ke Jakarta sebagai utusan resmi, setelah Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA.

Delegasi FIFA dan AFC datang ke Indonesia dengan agenda utama mendiskusikan sanksi FIFA serta bagaimana proses pencabutan sanksi yang saat ini diterima persepakbolaan nasional.

“Diharapkan ada solusi, sehingga sepak bola Indonesia dapat diterima kembali dan mendapat manfaat dalam pergaulan internasional,” harap Azwan.(Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Pastikan FIFA dan AFC Kunjungi Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here