PSSI PHK Indra Sjafri

0
202
views

Berita Bola: PSSI PHK Indra Sjafri Info Bola terbaru dari Bola Liga PSSI PHK Indra Sjafri –

PSSI PHK Indra Sjafri
Info PSSI – PSSI memastikan sudah tidak lagi menggunakan jasa pelatih Indra Sjafri di Timnas U-19. Keputusan itu diambil usai bos-bos besar PSSI di Komite Eksekutif, mengelar rapat di HOTEL Sultan, Minggu (2/11) malam.
“Ya. Seluruh pelatih dan ofisial kontrak selesai,” singkat Sekjen PSSI, Joko Driyono lewat pesan pendeknya membenarkan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) Indra Sjafri Cs.
Meski telah memutuskan masa depan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, Joko Driyono hingga saat ini belum menentukan calon penggantinya.
Sementara para pemain Indonesia U-19 akan diproyeksikan menjadi tulang punggung timnas U-23 untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Pemain-pemain juga akan melanjutkan kiprahnya sebagai pemain profesional di klub-klub profesional.
Sedangkan nasib berbeda dialami pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso. Aji masih dipercaya oleh PSSI untuk menukangi Timnas Garuda Muda terutama untuk menghadapi SEA Games 2015 di Singapura.
Hanya saja, tidak lanjut kerja sama ini tergantung dari Aji Santoso sendiri. Saat ini PSSI masih menunggu kesanggupan dari Aji yang santer sudah diincar Persija Jakarta.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI PHK Indra Sjafri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSSI PHK Indra Sjafri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here