PSSI Sambut Positif Keinginan Fetouhi Untuk Berseragam Timnas

0
20
views

PSSI Sambut Positif Keinginan Fetouhi Untuk Berseragam Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSSI Sambut Positif Keinginan Fetouhi Untuk Berseragam Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Sambut Positif Keinginan Fetouhi Untuk Berseragam Timnas :

Bola Liga

Keinginan Eks Kapten Maroko U-23, Driss Fettouhi, untuk membela tim nasional Indonesia direspon positif oleh PSSI. Namun, induk sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut masih harus mengecek keaslian paspor sang pemain.

Fettouhi adalah pemain kelahiran Maroko yang berstatus sebagai kapten timnas U-23 di negara tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu juga bagian dari tim Maroko yang tampil di Islamic Solidarity Games di Palembang pada 2013 lalu.

“Kesempatan akan kami buka buat siapapun, timnas itu untuk putra terbaik Indonesia. Siapapun mereka baik pemain yang bermain di Indonesia maupun di luar negeri,” kata Sekjen PSSI, Azwan Karim ketika dihubungi oleh wartawan.

Entah bagaimana sang pemain saat ini memiliki paspor warga negara Indonesia. Untuk itu, PSSI akan terlebih dahulu mencari keaslian dari kepemilikan paspor yang dipunyanya tersebut.

“Tapi untuk kepastiannya harus kami pastikan lagi paspornya benar tidak Indonesia. Jangan sampai ada kasus-kasus dan tidak valid,” tambahnya.

Jika terbukti benar, kemungkinan Fettouhi bisa berlaga di timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016. Penampilannya yang cukup baik bisa membantu skuat Garuda di kejuaraan terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Fettohui memang sempat datang ke Indonesia tiga tahun lalu. Saat itu, ia membela Maroko di kejuaraan Islamic Solidarity Games di Palembang, Sumatera Selatan. Diduga Fettouhi mendapatkan paspor Indonesia setelah mengikuti ajang itu dari salah satu pejabat negara.

Keinginan Driss Fettouhi membela timnas Indonesia itu disampaikan oleh Eddy Syahputra selaku agen pemain dari PT Ligina Sportindo. Harapan Fettouhi tersebut disampaikan lewat Redouane Barkaoui, mantan pemain Persib Bandung.

“Dua hari lalu saya barusan dihubungi oleh Barkaoui kalau Fettohui sudah sangat ingin membela Timnas Indonesia,” kata Eddy.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Sambut Positif Keinginan Fetouhi Untuk Berseragam Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here