PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN

0
235
views

PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN Terbaru dari Bola Liga PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN :

JAKARTA,Bola Liga-Seperti diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah mengeluarkan putusan sela yang mengabulkan permohonan PSSI dan menunda pemberlakuan Surat Keputusan (SK) Menpora per 17 April. Isi SK Kemenpora tersebut merupakan dasar pembentukan Tim Transisi, tetapi tetap saja Tim Transisi yang dibentuk Kemenpora ini masih tetap bekerja walaupun sebelumnya ada pernyataan resmi dari kemenpora bahwa Tim Transisi diberhentikan sementara sambil menunggu putusan tetap PTUN.

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan jika tidak selayaknya Tim Transisi maupun Kemenpora bersikap demikian. Dilanjutkan Azwan, Tim Transisi seharusnya berhenti hingga ada keputusan akhir dari PTUN.

“Tim Transisi dianulir sementara. Kami tidak tahu apakah negara ini berdasarkan hukum. Sudah ditetapkan tidak berlaku sementara, tapi tidak dihormati,” ujar Azwan Karim.

Bahkan sebelumnya, Tim Transisi telah menegaskan tetap eksis dan berencana mengirim wakilnya ke Singapura untuk memantau tim nasional Indonesia U-23, yang berlaga di SEA Games. Padahal, Timnas tersebut dipersiapkan oleh PSSI.

“Saya tidak tahu lagi apabila putusan akhir memenangkan gugatan yang diajukan dan tetap tidak dilaksanakan. Menurut rencana, sidang akan kembali digelar 8 Juni. Kalau PSSI dimenangkan dan tidak dihormati juga keputusannya, kami sudah tid

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Sesalkan Tim Transisi yang Tetap Bekerja Walau Sudah Ada Putusan PTUN bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here