PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015

0
593
views

PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015 :

PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015

Info Liga Nusantara blog — Sepanjang 2015, PSSI melalui Departemen Kompetisi, akan menggelar empat kompetisi amatir. Yakni Piala Nusantara (Liga Nusantara), Piala Soeratin, Piala U-15, dan Pertiwi Cup (sepakbola wanita).

Sesuai Keputusan Kongres PSSI awal Januari di Hotel Borobudur, babak pendahuluan kompetisi amatir akan dilaksanakan di masing-masing Asosiasi Provinsi (Asprov) seluruh Indonesia.

Staf Departemen Kompetisi PSSI, Priyadi Budi, mengatakan semua Asprov sudah diberitahu akan adanya empat kompetisi amatir ini.

Untuk regulasi masing-masing kompetisi, dipastikan segera disusulkan. Selain itu, PSSI juga berharap semua Asprov menjalankan Kompetisi Amatir di tahun 2015.

Saat ini, ada 7 Asprov yang belum menjalankan kompetisi amatir pada 2014 lalu, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTT, Maluku Utara, dan Kalimantan Selatan.

Berikut agenda 4 kompetisi amatir  2015 :

Piala Nusantara
Verifikasi peserta tingkat provinsi : 16-18  Februari
Penyisihan tingkat Asprov : Maret-Agustus
Tingkat regional : September
12 Besar nasional : Oktober-Desember

Piala Soeratin (maksimal kelahiran 1 Januari 1998)
Verifikasi peserta : 2-14 Maret
Babak pendahuluan : April-Agustus
Babak regional : Sptember
16 Besar nasional : Oktober-Desember

Piala U-15 (maksimal kelahiran 1 Januari 2000)
Verifikasi tingkat provinsi : 2-14 Maret
Babak pendahuluan : April-Agustus
Babak regional : Sptember
Babak nasional : Oktobr-Desember

Pertiwi Cup (wanita, maksimal kelahiran 1 Januari 1990)
Babak pendahuluan : April-Agustus
Tigkat nasional : September

(Artha Tidar) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Siap Gulirkan Empat Liga Amatir di Tahun 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here