PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo

0
201
views

PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo :

Lawan Uji Coba Tak Mudah, PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo
Info PSSI – PSSI menegaskan bahwa pelatih interim tim nasional Indonesia Benny Dolo tak dibebani target pada dua laga uji coba internasional di Bulan Maret ini.
Sebagaimana diketahui, PSSI dan Badan Tim Nasional memplot Kamerun, Korea Utara dan Myanmar sebagai calon lawan dari tim Garuda di dua partai yang masuk agenda FIFA tersebut.
“Opsi lawan yang akan dihadapi tidak mudah, Kamerun, Korea Utara, dan Myanmar. Kalau menang bagus karena memengaruhi perolehan poin karena peringkat mereka lebih baik,” tutur sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono.
Akan tetapi, pria yang akrab disapa Jokdri itu tetap mengharapkan awal yang baik dari tim Merah-Putih di tahun 2015. Sebagaimana mereka memiliki dua agenda penting yakni kualifikasi Piala Asia dan kualifikasi Piala Dunia.
“Ini tahap awal untuk anak-anak yang akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia. Ini awal untuk membentuk tim,” jelas Joko.
Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, juga diberi kebebasan oleh PSSI untuk menentukan program sekaligus menunjuk staf pelatih. Terakhir, Widodo Cahyono Putro sudah dipastikan bakal menjadi asisten dari Bendol. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Tak Bebani Target Pada Benny Dolo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here