PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP

0
373
views

PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP Terbaru dari Bola Liga PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP :

Bola Liga – –PSSI Terancam Tersanksi Terkait Masalah Pahang FA,  Sekjen daro PSSI Azwan Karim menyatakan  AFC bisa menghukum PSSI terkait pembatalan bertandingnya Pahang FA mengahadapi Persipura di Stadion Mandala Jayapura pada Selasa 26 Mei 2015 di babak 16 besar Piala AFC sebab ada kendala visa.

Azwan mengatakan sebab organisasi sepak bola hanya satu yang diakui AFC dan FIFA ialah PSSI. Tetapi, pengurusan visa sekarang ini berbeda, biasanya sangat mudah mengurus visa melalui Dirjen Keimigrasian.
Dia menyatakan adanya surat sanksi administratif yang diberikan ke PSSI mengakibatkan permasalahan sepak bola Indonesia saat ini bermunculan.

Azwan mengatakan salahnya satu tentang visa ini. Kemarin pengizinan timnas U-23 ketika menghadapi Malaysia sebelumnya telah dikeluarkan izin dengan penontong jadi tanpa penonton di last minute sebelum laga.
Sebelumnya, Sekretaris dari Persipura Rocky Bebena menyatakan awalnya Persipura mengajukan surat rekomendasi visa yang sesuai dengan prosedur.

Rocky mengatakan Pahang seharusnya mendapat surat rekomendasi atasu jaminan pengajuan visa dari tim dan federasi sepak bola.

Tetapi, Kemenpora sudah mengedarkan surat edaran bahwa rekomendasi untuk visa kerja tim yang berkunjung ke Indonesia harus lewat BOPI sebagai terusan sanksi administrasi yang diberikan ke PSSI.

Rocky mengatkaan akhirnya pihaknya meminta supar rekomendasi ke BOPI dan surat tersebut diberikan jam 19.00  23 Mei 2015. Waktu pihaknya mengajukan ke imigrasi katanya libur dan tidak dapat memproses.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Terancam sanksi Terkait Masalah Persipura vs Pahang FA di AFC CUP bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here