PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman

0
174
views

PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman Terbaru dari Bola Liga PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Bola Liga-Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah mengeluarkan otorisasi dan rekomendasi terkait penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman. Surat rekomendasi tersebut pun sudah dikirimkan kepada pihak Organizing Comittee, Letnan Jendreral TNI Agus Sutomo pada Jumat (30/10).

“Kita sudah kirimkan suratnya pada OC Piala Jenderal Sudirman,” ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim (30/10)

Sontak dengan ini, PSSI sudah bersedia membantu pelaksanaan turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut. Mereka pun akan menyediakan perangkat pertandingan seperti yang diinginkan pihak penyelenggara.

Selain itu PT Liga Indonesia juga terlibat dalam penyelenggaraan turnamen Piala Jenderal Sudirman ini. Mereka akan bertindak sebagai Technical Advisor.

“Ya Technical Advisor itu nantinya PT Liga akan melakukan pengawasan terhadap hal-hal teknis. Salah satunya adalah pengawasan perangkat pertandingan itu sendiri,” jelas Azwan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Terbitkan Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here