PSSI Tolak Tawaran Ujicoba Dari Myanmar

0
13
views

PSSI Tolak Tawaran Ujicoba Dari Myanmar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSSI Tolak Tawaran Ujicoba Dari Myanmar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Tolak Tawaran Ujicoba Dari Myanmar :

Bola Liga

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa Myanmar mengajak Indonesia untuk melakukan pertandingan uji coba. Namun, Indonesia terpaksa menolak tawaran tersebut karena mepetnya waktu yang diminta oleh pihak Myanmar.

Pihak Myanmar menginginkan laga uji coba tersebut dilakukan pada 4 September 2016. Itu dua hari sebelum digelarnya pertandingan persahabatan antara Indonesia kontra Malaysia. Mepetnya waktu tersebut membuat Indonesia terpaksa menolaknya.

“Baru masuk suratnya tapi kami belum bicarakan lebih lanjut. Saya harus komunikasikan dengan pelatih Alfred Riedl. Kalau melihat waktunya tidak mungkin,” kata Azwan di kediaman Agum Gumelar, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Skuad asuhan Alfred Riedl memang akan melakukan pertandingan uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan Solo pada 6 September mendatang. Rencananya laga sarat gengsi itupun akan disiarkan langsung di televisi.

“Kalau persahabatan nanti sudah pasti RCTI yang menyiarkannya. Karena kami sudah ada kontrak,” tambah Azwan.

Riedl sedang mempersiapkan skuad Garuda untuk Piala AFF 2016. Saat ini pelatih asal Austria itu sedang melakukan seleksi pemain untuk bergabung di timnya. Seleksi itu dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Tolak Tawaran Ujicoba Dari Myanmar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here