PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC

0
127
views

PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih menunggu keputusan dari delegasi bersama FIFA-AFC terkait pembentukan Komite Ad-hoc reformasi sepak bola nasional. Rencananya keputusan itu akan diumumkan paling lambat 13 November 2015 waktu Swiss.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim ketika ditemui Antara di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (13/11/2015) sore.

PSSI masih menunggu pengumuman mengenai Komite Ad-hoc dari sekretaris delegasi bersama FIFA-AFC James Johnson, yang masih berada di Manila, Filipina, ketika dihubungi PSSI.

Pengumuman tersebut berisi mengenai kelanjutan proses pembentukan Komite Ad-hoc yang sebelumnya telah diagendakan untuk dibentuk delegasi bersama FIFA-AFC sebagai jalan untuk perbaikan sepak bola tanah air.

Delegasi bersama FIFA-AFC akan menentukan siapa dan berapa pihak yang akan terlibat dalam Komite Ad-hoc.

Menurut PSSI, masih ada dua pihak atau elemen pemangku kepentingan sepak bola nasional yang belum memasukkan nama untuk menjadi wakil di Komite Ad-hoc.

“Saat ini masih ada dua yang belum ‘submit’, yaitu pemerintah dan APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia),” ucap Azwan.

PSSI memberikan kewenangan berupa independensi kepada APPI untuk menentukan sendiri wakil dari pemain yang akan bergabung dengan Komite Ad-hoc.

Namun, kata Azwan, Ketua APPI Ponaryo Astaman mengabarkan pihaknya masih harus melakukan rapat internal untuk menentukan wakilnya.

PSSI juga masih menunggu pengajuan nama dari pemerintah untuk masuk dalam Komite Ad-hoc.

Azwan mengungkapkan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga masih mempertanyakan mengenai kerangka acuan dan jangka waktu dari Komite Ad-hoc.

“Padahal, hal tersebut baru bisa muncul dan diketahui setelah Komite Ad-hoc terbentuk dan melakukan rapat perdana,” tutur Azwan. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSSI Tunggu Keputusan Delegasi Bersama FIFA-AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here