PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015

0
208
views

PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015 :

PSV Eindhoven Juara Eredivisie

PSV Eindhoven akhirnya memastikan diri meraih gelar Eredivisie yang ke-22 setelah pada hari Sabtu mengalahkan Heerenven 4-1 di kandang. Dua gol Luuk de Jong, Satu gol tendangan bebas indah Memphis Depay, dan tambahan gol dari Luciano Narsingh membawa PSV menghentikan dominasi Ajax musim ini.

PSV menjadi juara setelah posisi mereka di klasemen sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Ajax di peringkat kedua. PSV yang sudah memainkan 31 laga mengumpulkan 79 poin yang tak mungkin dikejar Ajax diposisi kedua. Ajax yang baru akan bertanding pada Minggu (19/4/2015), baru mengumpulkan 66 angka dari 30 laga. Dengan sisa empat laga, Ajax maksimal hanya akan mendapat 78 poin pada akhir musim kompetisi.

Terakhir PSV menjadi juara pada tahun 2007/08, Phillip Cocu pun ditasbihkan sebagai orang ketiga yang sukses menjadi juara Eredivisie bersama PSV baik sebagai manajer ataupun pemain, setelah Eric Gerets dan Ronald Koeman.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSV Eindhoven Juara Eredivisie 2014/2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here