Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015

0
297
views

Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015 Terbaru dari Bola Liga Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015. Tiga tim peserta Trofeo Matador 2015 sama-sama menyuguhkan tingginya optimisme mereka. Jakarta Matador FC, tim Siwo PWI Jaya, dan Referee United FC, berjanji menampikan permainan terbaiknya pada event yang digelar Kamis, 5 November, di lapangan Timnas PSSI, Senayan.

“Selaku tuan rumah kami tentu tidak ingin mengecewakan penonton. Anak-anak siap fight,” ungkap coach Jakarta Matador FC, Supri. Tak main-main, dalam rangka meningkatkan mentalitas para pemainnya, Kamis (29/10) sore Jakarta Matador FC akan beruji-coba dengan tim Deltras Sidoarjo di Stadion Jenggolo, Surabaya.

“Intinya, anak-anak Jakarta Matador ingin memberikan perlawanan terbaik untuk dua lawannya di ibukota,” ujar Presiden Jakarta Matador FC, H.Heru Pujihartono, yang juga penggagas Trofeo Matador 2015 ini.

Basis dari tim putra Jakarta Matador FC memang di Surabaya, sedangkan tim wanita di Jember. Trofeo untuk wanita sudah diselenggarakan Maret 2015 lalu di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Dua tim peserta Trofeo Matador 2015 lainnya, yakni tim Siwo PWI Jaya dan tim Referee United, juga tak ingin dipandang rendah. “Kami sudah cukup lama mempersiapkan diri,” kata Iskandar, kapten tim Siwo Jaya. Tim Siwo Jaya dalam fase latihan jangka panjang menghadapi Porwarnas 2016.

“Di Trofeo Matador target kami juara,” jelas Iskandar, kamerawan TvOne itu.

Dari Referee United FC, yang merupakan gabungan wasit kompetisi Liga Indonesia, termasuk  ISL dan Divisi Utama, terucap kesiapan mereka untuk menjadi yang terbaik. “Kami akan memanggil teman-teman wasit dari beberapa daerah,” kata Jimmy Napitupulu, wasit senior.

Referee United FC menghimpun 18 pemain dan empat ofisial. Jimmy Napitupulu juga membantu mempersiapkan empat perangkat pertandingan untuk Trofeo Matador 2015 ini.

Trofeo Matador ini terlaksana atas apresiasi dari PSSI, Jakarta Matador FC, Nendia Primarasa, salah satu branded katering di Jakarta, serta Fighter, apparel baru  yang diyakini mampu memenuhi taste dan keinginan  seluruh pelaku olahraga.

Fighter memberi konstribusi satu set kostum untuk setiap tim, masing-masing 25 kaus, celana dan kaus kaki.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Psy War, Tiga Tim Optimis Rebut Trofeo Matador 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here