PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus

0
18
views

PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus :

Bola Liga

Kinerja Wasit Torabika Soccer Championship maupun Indonesia Soccer Championsip B saat ini sedang menjadi sorotan. Banyak klub yang mengeluhkan kinerja Wasit yang tidak becus di laga TSC maupun ISC B.

Teranyar, ada laporan mengenai kinerja wasit Suyanto yang dianggap berat sebelah di laga PSBK Blitar Kontra Persepam MU, sabtu (6/5).

Bahkan, Suyanto mendapat tindakan kekerasan dari para pemain PSBK, namun Suyanto tidak mengeluarkan kartu merah kepada pemain yang bersangkutan.

“Pertama, kami harus mendengar laporan soal jalannya pertandingan. Tapi yang pasti, tidak ada celah untuk melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan,” tegas Joko.

“Kalau laporannya sudah ada, nanti setiap Rabu akan diperiksa oleh Komisi Disiplin dan Kamis sudah ada putusan,” tambah mantan sekretaris jenderal PSSI itu.

“Kita tunggu saja. Kalau laporannya sudah masuk, pasti akan diperiksa dan tunggu saja putusannya,” pungkas Jokdri.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PT. GTS Siap Tindak Wasit Tidak Becus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here