"PT LI Belum Dapat Izin Gelar Final ISL di SUGBK"

0
162
views

Berita Bola: "PT LI Belum Dapat Izin Gelar Final ISL di SUGBK" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PT LI Belum Dapat Izin Gelar Final ISL di SUGBK" –

Bola Liga – PT Liga Indonesia (PT LI) kembali memastikan pelaksanaan babak semifinal dan final kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.


CEO PT LI, Joko Driyono, memaparkan jika laga semifinal akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Pada laga tersebut, akan mempertemukan Persipura Jayapuramenghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), pukul 15.30 WIB. Lalu dilanjutkan dengan laga Persib Bandung lawan Arema Cronus, pukul 19.00 WIB.


Sementara laga final, diharapkan tidak berubah sesuai rencana semula. Yakni, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/11). Laga final yang akan mempertemukan dua pemenang di babak semifinal, digelar mulai pukul 19:00 WIB.


“Untuk tanggal 7, kami belum mendapatkan izinnya. Dalam dua hari ke depan, diharapkan sudah bisa beres,” ujarnya.


Lebih jauh dikatakannya, babak semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan extra time 2×15 menit.


Dalam extra time tersebut, tidak berlaku golden goal. Bila masih imbang hingga akhir extra time, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PT LI Belum Dapat Izin Gelar Final ISL di SUGBK" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PT LI Belum Dapat Izin Gelar Final ISL di SUGBK" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here