"PT LI Bersikeras Gelar Semifinal ISL di Jakarta, Ini Langkah Jakmania"

0
162
views

Berita Bola: "PT LI Bersikeras Gelar Semifinal ISL di Jakarta, Ini Langkah Jakmania" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PT LI Bersikeras Gelar Semifinal ISL di Jakarta, Ini Langkah Jakmania" –

Bola Liga – Ditolaknya keinginan mereka, agar semifinal dan final Indonesia Super League 2014 tak dihelat di Jakarta, tak membuat The Jakmania meradang. Sebaliknya, organisasi suporter Persija Jakarta ini mengaku akan berupaya mengantisipasi potensi gesekan pada ajang tersebut.


“Semisal mereka berkeras, kita dari Jakmania akan mengoptimalkan penjagaan internal,” ujar Wakil Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.


“Selain itu, kita juga akan terus melakukan sosialisasi dan memberikan pengarahan pada anggota-anggota. Itu yang sedang kita lakukan,” sambungnya.


Sebelumnya, PT. Liga Indonesia bersikeras menggelar Semifinal dan Final Indonesia Super League 2014 di Jakarta. Meski belum diputuskan, menurut Sekretaris PT. Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy, hal ini sudah hampir dipastikan.


Semifinal yang akan dihelat 4 November 2014 ini akan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Pelita Bandung Raya. Partai lain, yang juga dihelat di Jakarta, adalah laga Persib Bandung kontra Arema Cronus.


The Jakmania sendiri menolak ajang ini dihelat di Jakarta. Pasalnya, menurut mereka, ajang ini rentan menjadi ajang tawuran.


“Saat ini, sepakbola kita sedang kritis,” tukas Richard.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PT LI Bersikeras Gelar Semifinal ISL di Jakarta, Ini Langkah Jakmania" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PT LI Bersikeras Gelar Semifinal ISL di Jakarta, Ini Langkah Jakmania" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here