PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak

0
14
views

PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak :

Bola Liga

Dari tiga pertandingan, sebagian Bobotoh melakukan hal yang tak bertanggung jawab setelah merusak beberapa fasilitas stadion. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku payung hukumPersib Bandung pun bertanggung jawab.

Setelah ‘terusir’ dari Stadion Si Jalak Harupat yang direnovasi untuk PON 2016 Jawa Barat, Persib langsung hijrah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Total, stadion megah itu sudah digunakan sebagai markas Persib di tiga laga kandang.

Sayang, ketika Persib tampil di GBLA, ada saja beberapa Bobotoh yang tidak bertanggung jawab. Mereka tak mempedulikan kondisi fasilitas stadion, bahkan hingga merusak. Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pun sampai berulang kali memperingatkan Bobotoh.

Kerusakan paling parah terjadi seusai laga El Clasico Indonesia dalam ajangTorabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Persija Jakarta, 16 Juli 2016. Setelah laga itu, terlihat beberapa fasilitas stadion rusak akibat ulah yang tak bertanggung jawab.

Tak lari dari tanggung jawab, Persib pun langsung melakukan perbaikan di beberapa fasilitas yang rusak akibat ulah Bobotoh. Fasilitas itu di antaranya adalah kursi penonton, toilet, pintu gerbang, pagar utama, dan pintu pagar.

“Sejak Senin lalu, manajemen PT PBB sudah memperbaikinya. Pengerjaan dilakukan meliputi toilet, pintu gerbang, pagar utama, pintu pagar dan kursi-kursi,” kata Budhi Bram, General Coordinator Panpel Persib, seperti dikutip situs resmi Persib.

Animo Bobotoh pada laga melawan Persija memang sangat besar. Dari pantauan Liputan6 – saat berkunjung ke GBLA, beberapa Bobotoh memang sengaja merusak pagar agar bisa masuk ke dalam stadion. Kebocoran itu terlihat di beberapa titik.

Diharapkan PT PBB, kejadian seperti itu tak terulang pada laga-laga selanjutnya di GBLA. Kebetulan, Persib akan kembali beraksi di GBLA saatmenjamu Persela Lamongan, Jumat (29/7/2016) malam.

“Semoga jadi pengalaman berharga dan tidak terjadi lagi. Pasti ada hikmah di balik itu semua,” ucap Bram. (Liputan 6)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PT. PBB Perbaiki Stadion GBLA Yang Rusak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here