Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez

0
150
views

Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tegang saat anak-anak asuhnya melakoni laga derby putaran ketiga Capital One Cup kontra rival sekota mereka, Tottenham Hostspur. Kemenangan The Gunners di White Hart Lane, menjadi obat penawar kecewa setelah skuatnya dikalahkan 2-1 oleh Dinamo Zagreb di laga pembuka grup Liga Champions Rabu lalu, dan dihajar Chelsea 2 gol tanpa balas di laga lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu.

Berkat dua gol dari Mathieu Flamini, Arsenal merebut tiket untuk menghadapi Sheffield Wednesday di putaran empat Capital One Cup bulan depan.

“Ini laga yang amat menegangkan. Saya rasa kami berhasil menghadapinya dengan sangat baik, secara fisik maupun mental,” kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Wenger memuji peran Alexis Sanchez yang masuk di babak kedua. Ia juga puas dengan permainan para pemain lapis kedua yang diturunkan pada laga tersebut, sehingga dirinya bisa mengistirahatkan pemain yang bakal diturunkan untul Liga Premier.

“Dia (Sanchez) punya dampak langsung. Saya rasa, di waktu yang sama, serangan Tottenham mengendur sehingga memberikan banyak peluang bagi kami,” kata Wenger.

“Saya berulang kali mengatakan bahwa kami harus memilih tim yang tepat untuk laga yang tepat. Ini bukan soal siap atau tidak siap, ini adalah tentang bagaimana mempersiapkan pemilihan tim yang tepat untuk laga selanjutnya,” sambung Wenger.

Arsenal akan menghadapi Leicester City pada laga lanjutan Liga Premier hari Sabtu akhir pekan nanti. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Puas dengan Permainan Anak Asuhnya, Wenger Puji Sanchez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here