Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar

0
171
views

Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar :

BolaLiga.org – Anthony Martial langsung tampil memukau setelah mencetak gol dalam debutnya bersama Manchester United. Meski demikian, manajer Louis van Gaal mengingatkan kepada fans MU untuk bersabar dan tidak terlau berharap bintang muda belia Prancis itu akan mengulangi hal yang sama.

Martial yang diboyong MU dari AS Monaco, membuka debutnya dengan gol saat membantu MU mengalahkan Liverpool 3-1 di Old Trafford.

Meski Van Gaal menyebutnya fantastis namun dia meminta bersabar karena Martial sedang menyesuaikan kehidupannya di klub barunya. “Dia masih berusia 19 tahun. Dia harus beradaptasi dengan budaya baru, dengan ritmen yang tinggi di Premier League,” ungkapnya seperti dilansir Espnfc

“Namun, Anda tidak bisa mengharapkan dari pemain di usia ini bahwa mereka memiliki konsistensi. Anda tidak bisa meminta. Anda dapat meminta dari [Bastian] Schweinsteiger dan [Michael] Carrick tetapi tidak pemain dari 19 dan 20 dan 21 dan kami memiliki banyak pemain di usia itu.”

Martial masuk menggantikan Juan Mata di menit ke-65 dan mencetak gol di menit ke-86. “Itu adalah saat yang tepat bagi manajer memainkan dia karena Liverpool datang menyerang. Di babak pertama kami bermain dengan 10 orang di belakang bola,” kata Van Gaal.

“Dia mencetak gol fantastik. Dia memiliki kecepatan dalam mendrible namun dia punya penyelesaian fantastis. Saya pikir ketika Anda membuat gol sepeti Anthony Anda tidak dapat berharap lebih. Banyak pemain melakukan debut dan mencetak gol bersama saya. Ini adalah tanda yang baik,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Puji Martial, Van Gaal Minta Fans MU Tetap Bersabar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here