Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar

0
169
views

Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar : Pujian pelatih Djadjang Nurdjaman terhadap performanya tidak membuat Dedi Kusnandar besar kepala. Justru, pujian Djanur itu malah meningkatkan adrenalinnya untuk memperbaiki permainannya.

“Alhamdulillah kalau memang mendapat tanggapan positif. Tapi saya merasa belum puncak, perlu kerja keras lagi dan menjalani latihan lebih serius, agar kualitas saya lebih meningkat,” kata Dado, sapaan akrabnya, di laman resmi Persib.

Selain ingin terus meningkatkan kemampuannya, ia pun mengaku tidak mau merusak kepercayaan yang sudah diberikan Djadjang kepadanya. Ia pun berharap, tidak hanya meningkatkan kemampuan di lini tengah Maung Bandung.

“Saya juga menjadi bersemangat ingin lebih menyatu lagi dengan tim,” ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pujian Djanur Memacu Adrenalin Dedi Kusnandar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here