Pujian Legenda untuk De Gea

0
109
views

Pujian Legenda untuk De Gea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pujian Legenda untuk De Gea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pujian Legenda untuk De Gea :

David De Gea Manchester United 2013
MANCHESTER – Salah satu legenda Manchester United, Edwin van der Sar, memberikan pujiannya kepada David De Gea. Pria asal Belanda tersebut bahkan menilai De Gea merupakan sosok kiper terbaik di dunia saat ini.

Seperti diketahui, De Gea resmi menjadi bagian dalam skuad The Red Devils pada musim panas 2011 usai diboyong dari Atletico Madrid. Pada awal kedatangannya di Old Trafford, penampilan De Gea memang sempat diragukan.

Terlebih kiper Timnas Spanyol itu juga melakukan blunder di laga resmi perdananya berkostum United saat melawan Manchester City pada awal musim 2011-2012. Kesalahannya membaca arah bola tembakan Edin Dzeko dari jarak jauh membuat United takluk dari rival abadinya tersebut.

Namun, perlahan tapi pasti De Gea mulai menunjukkan perbaikan penampilannya di bawah mistar gawang United. Melihat kondisi tersebut lantas membuat Van der Sar memberikan tanggapannya. Ia menilai performa De Gea saat ini sudah mencerminkan dirinya sebagai kiper terbaik di dunia.

“Tentu saja dia (De Gea) merupakan salah satu yang terbaik di posisinya saat ini. Dia telah melewati tahun yang luar biasa, dia membuat sejumlah penyelamatan penting dan sudah menjadi salah satu pemain terbaik untuk tim. Senang melihatnya dia telah berkembang saat ini,” ucap Van der Sar, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (18/4/2015).

“Pada awalnya, di musim perdananya, dia mengalami kesulitan namun dia sudah meraih banyak hal. Memang tak mudah untuk pindah ke negara lain saat usia muda dengan bahasa dan metode berbeda. Tetapi, dia telah menunjukkan kelasnya dan menjadi figur yang sangat penting untuk klub ini. Para pendukung pun mengapresiasinya,” tutup pria 44 tahun tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pujian Legenda untuk De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pujian Legenda untuk De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here