Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League

0
162
views

Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tuan rumah Arsenal sukses mengamankan tiga poin setelah memukul sepuluh pemain Everton 2-1. Kemenangan tersebut membuat tim ‘Meriam London’ untuk sementara mengambil alih pimpinan klasemen Premier League.

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB, gol The Gunners dicetak oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Sedangkan satu gol balasan The Toffes dicetak oleh Ross Barkley.

Dengan kemenangan itu Arsenal sementara mengambil alih pimpinan klasemen setelah meraih 22 poin atau unggul satu poin dari Manchester City. Namun City berpeluang kembali memimpin klasemen jika besok memenangi derby Manchester, melawan Manchester United.

Jalannya Pertandingan

Di awal pertandingan, kedua tim sama sama mencoba membuka peluang. Arsenal mengancam gawang lawan lewat dua sundulan Olivier Giroud dan Olivier Giroud. Sedangkan Everton menekan lewat tembakan Brendan Galloway dan John Stones.

Namun Arsenal akhirnya memimpin lewat sundulan Giroud dari jarak dekat setelah memanfaatkan crossing Mesut Ozil di menit ke-36. Dua menit kemudian, Laurent Koscielny memperbesar kemenangan menjadi 2-0 juga lewat sundulan.

Tertinggal 0-2 membuat Everton langsung meresponnya. Sebelum turun minum, Ross Barkley memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 lewat tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan dari Gerard Deulofeu, tepatnya di menit ke-44.

Di babak kedua, Arsenal mengambil inisiatif serangan namun tembakan kaki kiri Alexis Sánchez masih dapat diblok. Sementara Everton balik menekan lewat tendangan kaki kanan Seamus Coleman yang masih dapay digagalkan kiper Petr Cech.

Arsenal mencoba menekan namun usaha Mesut Ozil, Héctor Bellerín dan Alex Oxlade-Chamberlain belum mampu menambah keunggulan. Everton juga masih belum menyerah salah satunya lewat sundulan Brendan Galloway yang masih melenceng.

Sedangkan peluang Giroud mencetak gol keduanya menjelang akhir laga masih gagal setelah masih dapat diblok. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor masih tetap 2-1 bagi keunggulan tuan rumah Arsenal.
 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pukul Everton, Arsenal Pimpin Klasemen Premier League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here