Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor

0
209
views

Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Bayern Munich menggunakan kesempatan libur di akhir pekan untuk terbang ke kampung halamannya Barcelona, untuk mengunjungi mentornya yang sedang sakit Johan Cruyff.

Legenda Belanda berusia 68 tahun itu menderita kanker paru-paru dan merupakan pelatih Guardiola di Barcelona saat ia masih aktif bermain.

Menurut harian olahraga Katalan Sport, Guardiola terbang ke Spanyol untuk bertemu Cruyf di Osona, dekat Barcelona, setelah Bayern bermain imbang tanpa gol dengan Eintracht Frankfurt pada Jumat.

Ini merupakan pertama kalinya kedua orang ini bertemu sejak Cruyff mengumumkan pertarungannya dengan kanker bulan lalu.

Guardiola (44) sering merujuk Cruyff sebagai salah satu pengaruh utama sepanjang karirnya baik sebagai pemain dan belakangan sebagai pelatih tersukses di Barcelona.

“Cruyff membangun katedral. Kami hanya merawatnya,” kata Guardiola mengenai mantan pengatur permainan Ajax dan Barcelona itu.

Guardiola merupakan bagian dari apa yang disebut “Tim Impian” asuhan Cruyff, yang memenangi serangkaian gelar pada awal 1990-an.

Pria Belanda itu juga membangun pemusatan latihan pemain muda Barcelona La Masia, di mana para pemain muda dilatih dengan seni operan dan penguasaan bola yang kini menjadi ciri khas klub. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pulang ke Barcelona, Guardiola Kunjungi Sang Mentor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here