Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona

0
217
views

Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona :

Harapan Bayern meraih treble sirna setelah tersingkir di DFB Pokal.

Bola Liga – Bayern Munich punya mimpi besar musim ini. Pasukan Bavarian itu ingin merebut gelar di tiga ajang bergengsi, yaitu Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal.

Sayang, ambisi untuk meraih treble akhirnya gagal terwujud meski gelar Bundesliga sudah di tangan. FC Hollywood tak mampu menjadi juara di DFB Pokal setelah tersingkir di semifinal, Selasa 28 April 2015 (Rabu dini hari WIB).

Adalah Borussia Dortmund yang menjadi pemupus harapan indah Philipp Lahm dan kawan kawan. Bayern harus mengakui keunggulan Dortmund akibat kalah dalam adu penalti.

Kedua tim terpaksa menjalani adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di laga normal plus babak tambahan. Sial bagi Bayern, tak satu pun algojo mereka yang sukses menyarangkan bola. Sementara dua punggawa Dortmund mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Meski gagal mewujudkan treble, pelatih Bayern, Pep Guardiola tak kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Dia justru bangga dengan apa yang disajikan pasukannya.

“Saya belum pernah sebangga ini kepada tim. Anda tak bisa mengkritisi tim saat mereka tampil dengan sangat baik. Kami melakukan segalanya sebisa mungkin dan saya senang dengan itu,” kata Guardiola, sebagaimana dilansir ESPN.

Modal Buruk Jelang Lawan Barcelona

Kekalahan ini sebenarnya menjadi pukulan telak bagi Bayern. Apalagi, FC Hollywood harus menghadapi laga berat lainnya dalam waktu dekat ini.

Hasil tersebut merupakan modal buruk Bayern jelang semifinal Liga Champions lawan Barcelona. Mental pasukan Bavarian diyakini menurun pasca kegagalan ini.

Namun, anggapan tersebut dibantah oleh Guardiola. Menurutnya, kegagalan di DFB Pokal tak akan memberikan dampak apa-apa kepada pasukannya.

“(Kekalahan) ini tak ada arti apa-apa untuk pertandingan lawan Barcelona. Itu adalah pertandingan baru di kompetisi yang lain,” tutur pria asal Spanyol tersebut.

Bayern sendiri bakal bertindak sebagai tim tamu di Camp Nou pada leg 1, 6 Mei mendatang. Laga ini menjadi spesial bagi Guardiola karena dia bakal pulang ke “rumah”.

Jadi ‘Korban’ Dortmund, Robben-Lewandowski Absen

Sayangnya, dalam laga nanti Bayern tak akan diperkuat dua pemain pilarnya. Arjen Robben dan Robert Lewandowski diyakini tak bisa bermain.

Winger Bayern, Arjen Robben, harus kembali masuk ruang perawatan setelah menderita cedera otot betis saat Bayern bersua Dortmund. Pemain Belanda ini dipastikan tak bisa bermain lagi hingga akhir musim ini.

“Arjen Robben mengalami robek di otot betis kirinya. Musimnya telah berakhir,” demikian kicau Bayern dalam akun Twitternya.

Sementara Lewandowski juga harus istirahat karena mengalami cedera rahang dan hidung. Cedera ini didapat Lewandowski setelah berbenturan dengan kiper Dortmund, Mitchell Langerak.

“Lewandowski mengalami patah tulang rahang dan hidungnya. Dia juga mengalami gegar otak,” jelas Bayern.

Pemain Polandia itu sebenarnya masih diragukan kondisinya. Dia bisa saja pulih lebih cepat dan tampil dalam laga melawan Blaugrana.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pupusnya Mimpi Bayern Jadi Modal Buruk Hadapi Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.