Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana

0
70
views

Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Pemain muda Pusamania Borneo FC, Gavin Kwan Adsit bertekad memberikan penampilan yang terbaik agar timnya bisa meraih poin perdana setelah kalah di dua pertandingan awal.Tim berjuluk Pesut Etam itu akan melakoni laga ketiga melawan PS TNI dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (22/3/2016).Dua laga telah dikoni Pesut Eman dan berakhir dengan kekalahan. Di laga perdana mereka takluk dari Sriwjaya FC dengan skor telak 1-3. Kekalahan kembali dialami Diego Michiels dan kawan-kawan setelah dibungkam tuan rumah Persib dengan skor tipis 0-1.”Tentunya kita harus menjaga kondisi karena jadwal sangat padat, cuma istirahat satu hari. Apalagi, kami baru saja tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur,” kata Gavin kepada BolaLiga, Selasa (21/3/2016).Melawan PS TNI bukanlah perkara mudah meski mereka pun menelan kekalahan dari Sriwijaya FC dengan skor 1-2 di laga perdananya. Menurut Gavin, PS TNI harus tetap diwaspadai karena tim yang didominasi pemain dari Timnas U-23 dan U-19 itu memiliki fisik kuat dan mempunyai kecepatan.”Yang patut diwaspadai dari PS TNI ya fisik pemainnya karena mereka mempunyai fisik bagus, jadi harus diantispasi,” ujarnya.Keinginan memberikan kemenangan dan kebanggaan kepada masyarakat Samarinda memantik semngatnya untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga itu. Gavin sendiri tampil bagus dan mobile saat menghadapi Persib Bandung. Meski kalah, Gavin beberapa kali tampil agresif dan apik dengan mematahkan beberapa serangan pemain depan Maung Bandung.”Kami harus meraih poin dan memenangkan pertandingan melawan PS TNI. Jadi, kami harus tampil maksimal dan kerja keras,” ungkapnya.Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu melanjutkan, kemungkinan besar timnya akan melakukan rotasi pemain untuk mengantisiapasi kelelahan yang mendera. Para pemain yang tampil full di pertandingan sebelumnya kemungkinan di parkir di babak awal.”Tim bisa saja melakukan rotasi. Pemain yang tampi penuh di pertandingan kemarin kemungkinan di rotasi.Tapi tidak masalah, yang penting tampil kerja keras dan disiplin sepanjang pertandingan,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pusamania Borneo FC Bidik Kemenangan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here