Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden

0
240
views

Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden Terbaru dari Bola Liga Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden :

Bola Liga-Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden. Pusamania Borneo FC  (PBFC) memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke delapan besar Piala Presiden 2015, Jumat (4/9). PBFC memastikan diri setelah menang 3-1 di pertandingan kedua melawan Gresik United.

PBFC unggul lebih dulu pada menit kesembilan atau setelah wasit menunjuk titik putih lantaran menganggap M. Ridwan menjatuhkan Basri Lohy. Srdjan Lopicic sukses menjalankan tugas untuk membawa PBFC unggul 1-0.

Skor menjadi 1-1 setelah Fitra Ridwan mampu menceploskan bola. Itu berawal dari kesalahan kiper PBFC, Galih Sudaryono. Bola yang dibuang Galih jatuh ke kakli Riko Simanjuntak, yang kemudian mengirim bola ke depan gawang PBFC sebelum disarangkan Fitra Ridwan.

PBFC kembali unggul pada menit ke-29 lewat gol Terens Puhiri. Gol kedua PBFC berawal dari aksi Boaz. Ia kemudian mengirim bola setelah mampu menguasai dari rebutan. Umpan Boaz setelah melewati Rendy Siregar mudah diceploskan Terens lantaran M. Ridwan tak di posisinya usai mencoba menghalau Boaz. Skor 2-1 untuk PBFC bertahan hingga turun minum.

PBFC memperbesar keunggulan pada menit ke-49. Giliran Srdjan Lopicic yang mencatatkan nama sebagai pencetak gol. Lahirnya gol ketiga untuk PBFC berawal dari sepak pojok yang diambil Boaz. Bola tandukkan Hamka Hamzah diceploskan Lopicic.

Gresik United nyaris memperkecil ketertinggan pada menit ke-52, namun bola sepakan M. Kamri diblok. Sementara itu bola tendangan bebas Bima Sakti diamankan Galih Sudaryono pada menit ke-60. Adapun bola sepakan Riko Simanjuntak pada menit ke-66 terbang di atas mistar.

Hasil ini membuat peluang Gresik United tertutup dan menjadi tim pertama yang harus angkat koper dalam turnamen ini

Susunan Pemain

Gresik United: M. Ridwan, Rendy Siregar (David Faristian 46′), Agus Nova Wiantara, M. Rifky, Supriyono, Bima Sakti, Yusuf Efendi (Fahriza Dillah 80′), Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak, M. Kamri (Habib Syukron 90+’), Herman Dzumafo

PBFC: Galih Sudaryono, M. Nizar Ashari (Victor Pae 45′), M. Roby, Hamka Hamzah, Zulvin Zamrun, Srdjan Lopicic (Aldaer Makatindu 85′), Ponaryo Astaman (Jaya Teguh Angga 85′), Basri Lohy (Diego Michiels 45′), Terens Owang Puhiri, Boaz Solossa, Jajang Mulyana (Ahmad Hisyam 69′)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pusamania Borneo FC Lolos Delapan Besar Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here