Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar

0
67
views

Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar Terbaru dari Bola Liga Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar :
Bola Liga

BolaLiga, Makassar – Kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar (SD) MILO Football Championship (MFC) putaran kedua resmi dibuka oleh Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si di Lapangan Hasanuddin.Putaran Kedua MILO Football Championship Resmi Dimulai di MakassarLebih dari 500 siswa dari 32 Sekolah Dasar dan pendukung hadir untuk memberikan semangat kepada tim jagoannya.Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si atau yang akrab disapa Daeng Ical, dalam sambutannya mengatakan senang dan bangga karena Makassar telah terpilih untuk penyelenggaraan kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar MFC 2016.”Kami mengucapkan terima kasih atas komitmen Nestl MILO yang telah memberikan wadah untuk menemukan bibit-bibit pesepak bola yang nantinya dapat membanggakan Indonesia seperti Kurniawan Dwi Yulianto. Melalui kompetisi inilah mereka mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan dan sportivitas bemain sepak bola, pesan saya kepada para peserta tunjukkan kemampuan terbaik kalian di kompetisi ini,” kata Syamsu Rizal, Sabtu (27/2).”Tahun lalu kami melewatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini. Untuk itu, tahun ini kami sangat antusias untuk mengikuti kompetisi ini. Persiapan yang sudah kami lakukan seperti latihan fisik yang teratur selama dua kali seminggu dan games disela-sela pertandingan agar para siswa semakin solid dan tidak jenuh dalam latihan. Saya berharap salah satu anak didik saya yaitu Dzakiy yang merupakan penyerang terbaik dari SD Islam Athirah dapat terpilih menjadi pemain terbaik di MFC dan mengikuti pelatihan eksklusif di Jakarta,” kata Agus Salim Abdullah guru olahraga SD Islam Athirah.”Selain target tim untuk menjadi juara di kompetisi itu, saya juga menargetkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik sehingga mewakili Makassar untuk dapat dilatih secara profesional di Jakarta. Dukungan dari sekolah dan keluarga menjadi penyemangat bagi saya dan tim untuk berjuang menjadi yang terbaik,” kata siswa kelas VI SD Islam Athirah, Dzakiy Dzakwan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Putaran Kedua MFC Resmi Dimulai di Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here