Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS

0
56
views

Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS :
Bola Liga

BolaLiga, Washington – Andrea Mancini, putra pelatih Inter Milan Roberto Mancini, melanjutkan kariernya di Liga Amerika Serikat (MLS) dengan DC United.Mancini memulai kariernya di akademi Inter sebelum hijrah ke Manchester City tahun 2010. Selama dua musim, pemain 23 tahun itu tak pernah dipercaya tampil di tim utama. Ia dipinjamkan ke Oldham Athletic dan Fano.Sebelum bergabung dengan DC United, Mancini bermain untuk klub divisi utama Hungaria, Szombathelyi Haladas dimana ia hanya tampil sebanyak dua kali.”Andrea membuat kami terkesan selama pramusim dengan teknik dan pemahaman taktik yang dimilikinya. Kami tak sabar melihatnya berkembang bersama pemain lainnya,” ujar Dave Kasper, Manajer Umum DC United, dikutip dari Soccerway.Saat ini DC United berada di peringkat dua terbawah di Wilayah Timur. Dari empat pertandingan, mereka mencatatkan dua kekalahan dan dua imbang. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Putra Roberto Mancini Hijrah ke MLS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here