Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan

0
482
views

Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan Terbaru dari Bola Liga Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan :

Medan, Bola Liga – Safrial Irfandi, mantan pemain Semen Padang kembali pulang kampung ke PSMS Medan. Pemain berusia 23 tahun yang gagal dalam seleksi timnas U-23, Sea Games 2015 ini, mengikuti latihan bersama skuat ayam kinantan,  Kamis (28/5).

Irfandi sendiri tak memungkiri jika kembali ke PSMS Medan adalah sebuah kebahagiaan. Apalagi kondisi tim yang pernah dibelanya musim 2012 lalu semakin membaik.

”Memang keinginan PSMS memboyong saya kembali ke Medan sudah dari kemarin-kemarin. Sekarang kontrak saya tak lagi diperpanjang di Semen Padang. Setiap anak Medan ingin kembali ke PSMS, apalagi saat ini kondisinya sangat bagus,” ujar Irfandi.

Kini Irfandi kembali mempercayakan PSMS Medan untuk timnya setelah kontraknya dengan Semen Padang telah habis. Setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu, ia akan mengisi barisan tengah skuat tim besutan Suharto AD. Namun Irfandi mengatakan masih belum resmi menandatangi kontrak dengan PSMS. Saat ini, Ia hanya masih sebatas mengikuti latihan.

“Kemarin saya dihubungi Pak Harto untuk main ke Medan. Tapi belum ada penandatanganan kontrak resmi. Saya disini masih ikut latihan-latihan saja,” katanya.

Sisi lainnya, pelatih PSMS Medan Suharto AD berharap, merapatnya Safrial Irfandi di PSMS akan membuat tim menjadi lebih baik. Menurutnya, pilihan memanggil Safrial karena kemampuannya semakin memperkuat lini tengah.

“Saya pikir sebagai pemain yang dipanggil seleksi timnas U-23, Irfandi pasti memiliki kemampuan yang bagus,” harap Suharto.

Safrial Irfandi bukanlah orang baru di skuad PSMS, sebelum bergabung ke Semen Padang. Tahun 2013 ia adalah penghuni mess Kebun Bunga. Bersama tim kebanggaan Kota Medan sempat menjadi idola publik Medan. Pelatih PSMS Suimin Diharja kala itu, menggaransi Irfandi sebagai salah satu gelandang muda yang cerdas. Memiliki finishing yang mumpuni ditambah cerdik melihat peluang mencetak gol.

“Dia tipikal gelandang cerdas. Jika terus mendapatkan tempat, pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik di Medan,”ujar Suimin kala itu.

Jebolan terbaik Akademi Sepakbola Medan United (ASMU) juga pernah membela Pro Duta FC tahun 2012. Irfandi merupakan pilar utama tim binaan Sihar Sitorus di Pro Duta FC. Bahkan ketika diajak seleksi di Pro Duta saat di Jogjakarta, Ruly Nere, legenda timnas Indonesia PPD 1986 telah memprediksi Irfandi bakal melejit.

”Irfandi cukup menjanjikan. Ini bisa menjadi salah satu pilar andalan untuk kedepannya. Dia punya visi bermain,” tambah Rully Nere saat itu.

Bersama Pro Duta FC, Irfandi adalah salah satu top scorer bersama Tambun Naibaho yang sudah lebih dahulu direkrut Suharto ke PSMS musim ini, 2015.

Sedangkan, saat berkostum Semen Padang, Safrial Irfandi menjadi kapten tim U-21 dan membawa Semen Padang U-21 menjuarai kompetisi ISL U-21, 2014.

BIODATA :

Nama: Safrial Irfandi

TTL: Medan, 19 Juni 1993

Posisi: Gelandang Serang

KARIR :

2010 SBB Bintang Timur

2011 Medan United

2012 Pro Duta

2013 PSMS Medan

2014 Semen Padang

2015 PSMS Medan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Putus Kontrak di Semen Padang, Safrial Irfandi Mudik ke PSMS Medan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here