Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola


Legenda Barcelona Carles Puyol mengatakan, menaklukkan Liga Inggris akan menjadi tantangan terbesar dalam karier Pep Guardiola sebagai pelatih.

Guardiola sukses di Barcelona dan Bayern Munich. Kini ia bergabung dengan Manchester City dan merasakan atmosfernya sengitnya persaingan sepak bola di Liga Inggris.

“Ini tantangan terbesar bagi Guardiola, tapi saya pikir dia akan mengubah sepak bola Inggris. Banyak orang mengatakan sepak bola Inggris berbeda dibanding negara-negara lain, tetapi cara Guardiola bekerja dan menempatkan tekanan kepada pemainnya akan sedikit mengubah sepak bola di sana,” kata Puyol di Goal.

“Tantangan terbesar adalah untuk mengubah gaya direct sepak bola. Sekarang di Inggris sepak bola lebih direct, dengan bek tengah yang besar. Saya tidak bisa bermain di sana karena saya terlalu kecil.”

“Guardiola ingin bermain dari belakang dengan bermain cerdas dari kiper. Ini tidak berarti dia tidak akan bermain bola panjang seperti melawan Manchester United, ketika mereka mencetak gol hanya dengan tiga sentuhan. Tapi dia suka penguasaan bola dan bermain dari belakang.”

Puyol menilai, Guardiola telah mengubah gaya main City dengan cepat. Guardiola, kata Puyol, memiliki ide yang sangat jelas dan ia coba untuk mengirimkannya ke pemain. “Dia adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya dan saya senang melihat dia di Inggris.”

“Ada banyak pelatih yang lebih buruk dari Guardiola. Dia menempatkan banyak tekanan kepada pemain, tapi pemain merasa bebas di bawah Guardiola. Ini sulit, tapi saya mengerti sepak bola seperti itu, saya menikmatinya. Guardiola berpikir semua orang bisa berkembang dan bermain di tingkat yang lebih tinggi, dan setiap pemain berkembang dengan dia,” Puyol mengakhiri.
Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola

#ManchesterCity #PepGuardiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Puyol: Liga Inggris Jadi Tantangan Terbesar Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here