Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Super Italia

0
206
views

Bola Liga – Qatar ditunjuk menjadi tuan rumah untuk menggelar laga Piala Super Italia (Supercoppa Italia) yang mempertemukan juara Serie A Juventus dan juara Coppa Italia Napoli.

“Kami berterima kasih atas kesempatan mengekspor Piala Super kami di negara yang menarik dan bergengsi seperti Qatar,” kata presiden Serie A Maurizio Beretta Serie A dilansir Soccerway.

Maurizio Beretta sendiri pada awal pekan ini sudah meneken kesepakatan dengan Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepakbola Qatar Saud Al Mohannadi di Paris, Prancis terkait kesediaan Qatar.

Laga dijadwalkan akan digelar pada 22 Desember 2014 mendatang. Laga ini biasanya digelar awal musim, namun tahun ini ditunda akhir tahun menyusul Napoli yang harus bermain di playoff Liga Champions.

Piala Super Italia dalam beberapa tahun terakhir digelar di sejumlah negara untuk menarik minat publik global terhadap sepakbola Italia. Seperti di Amerika Serikat, Cina dan Libya.

Tahun lalu, Piala Super Italia dimenangkan Juventus yang mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-0 di stadion Olimpico di Roma.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Super Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Super Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here