QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi

0
539
views

QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi :

QNB-league
SURABAYA – Wakil Ketua Umum PSSI periode 2015-2019, Hinca Panjaitan, mengatakan, QNB League 2015 bakal kembali digulirkan pada 25 April mendatang.
Hal ini, menurut Hinca, berdasarkan hasil putusan rapat Komite Eksekutif PSSI.

“PSSI membentuk tim yang akan mengurusi kompetisi. ISL akan tetap berjalan pada 25 April sesuai jadwal yang telah ada,” kata Hinca seusai rapat perdana Komite Eksekutif PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti seperti dikutip Antaranews.

Selain ISL, rapat juga memutuskan jadwal digulirkan kompetisi kasta kedua, Divisi Utama. Kompetisi itu digulirkan secara resmi pada 26 April.

PSSI akan mengumpulkan peserta ISL dan Divisi Utama di Hotel Kartika Chandra pada Senin (20/4/2015). “Di sana akan dibahas kelanjutan kompetisi, makanya semua tim dikumpulkan,” ujar mantan Ketua Komisi Disiplin PSSI ini.

Putusan PSSI menggelar kembali ISL ini berseberangan dengan surat putusan pemeirntah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga yang membekukan PSSI.

Berdasarkan surat itu, pemerintah juga akan menyiapkan tim transisi yang bertugas menggantikan peran PSSI. Kompetisi ISL pun akan berada di bawah pengawasan Menpora.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update QNB League Tetap Bergulir, 25 April Mulai Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here