Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas

Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas :

Bola Liga

Gelandang serang Persib Bandung Rachmad Hidayat mengaku tak menyangka dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia. Padahal, saat ini Rachmad masih belum dalam performa terbaiknya lantaran baru saja pulih dari cedera lutut kaki kanannya.
“Saya kaget pas tahu terpanggil seleksi. Karena setelah cedera cukup lama tidak main. Tapi saya senang tentunya, dan bersyukur bisa dipanggil seleksi,” kata Rachmad.

Lebih lanjut, Rachmat mengaku tak gentar untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama skuat Garuda. “Ada banyak pemain muda lainnya, seingat saya ada Irsyad [Maulana] dan pemain lainnya yang sedang bersinar. Saya tidak takut bersaing, dan akan memberikan maksimal. Saat dipercaya, saya siap berikan yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, bek muda Rudolof Yanto Basna yang juga dipanggil seleksi timnas mengatakan, dirinya akan menggunakan momen seleksi tersebut untuk belajar lebih banyak lagi dari para pemain senior di timnas Indonesia. Itu supaya penampilannya bisa lebih baik lagi.

“Saya bersyukur dipanggil untuk timnas. Semoga Indonesia semakin baik di peringkat FIFA,” harapnya.

Permainan Yanto Basna yang masih inkonsisten memang menjadi sorotan tersendiri bagi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun sempat membangkucadangkannya pada laga melawan Persela Lamongan, kemarin.

“Saya punya perhitungan sendiri saat menurunkan pemain. Saya berkaca dari pertandingan sebelumnya di Padang dan penampilan [Yanto] Basna masih fluktuatif. Basna bisa bagus tapi kemudian tiba-tiba penampilannya anjlok,” jelas Djanur.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rachmat Hidayat Kaget Dipanggil Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *