Radamel Falcao Ternyata Punya Garis Keturunan Inggris

0
172
views

Bola Liga – Radamel Falcao bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United, dengan status pinjaman. Dia diboyong dari AS Monaco pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas.

Namun, hubungan Falcao dengan Inggris sebenarnya sudah terbangun jauh sebelum membela Setan Merah. Seperti dilansir ESPN, penyerang asal Kolombia tersebut belakangan diketahui ternyata memiliki garis keturunan Inggris dari leluhurnya.

“Saya bangga punya darah Inggris,” kata ayah Falcao yang juga bernama Radamel Falcao kepada Dailymail. “Kakek saya dulu juga orang Inggris dan olahragawan.”

Falcao Sr mengaku sempat menawari putranya paspor Inggris saat masih remaja. Ini merupakan bagian penawaran transfer ke River Plate. Sayangnya, upaya tersebut akhirnya gagal setelah pihak kedutaan besar Inggris menolak pengajuan mereka.

“Dia (Radamel Falcao) kalau tidak salah berusia sekitar 13 tahun, saat itu. Jadi saya pergi ke kedutaan Inggris dengan harapan mendapat paspor yang akan membantunya pindah ke Eropa. Sayang, upaya itu ditolak,” beber Falcao Sr.

Menurut Falcao Sr, darah Inggris yang mengalir di tubuh Falcao berasal dari kakeknya. George King adalah seorang akuntan dan pegolf berkewarganegaraan Inggris. Namun, pada 1932, dia pindah ke Kolombia dan bekerja di United Fruit Company.

George sempat menjadi duda saat istrinya meninggal ketika sedang melahirkan. Dia lalu menikah dengan wanita Kolombia, Juliana dan dikaruniai lima anak, termasuk nenek Falcao, Denis.

Nasib George sendiri berakhir tragis. Menurut putrinya, Denis, dia tewas dibunuh oleh pencuri yang mengincar uang untuk perusahaannya. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Radamel Falcao Ternyata Punya Garis Keturunan Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Radamel Falcao Ternyata Punya Garis Keturunan Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here