Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma

0
137
views

Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma :
Bola Liga

Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS RomaRadja Nainggolan mengaku cinta dengan AS Roma dan Italia.

Namun, Jumat (13/11/2015) ini, kecintaan gelandang Belgia itu bakal diuji.

Belgia akan menantang Italia pada laga uji coba di Brussels. Bagi Nainggolan, laga itu punya makna spesial.

“Ini adalah pertandingan spesial karena aku akan menghadapi tim dari negara asal istriku dan tempat aku tinggal saat ini,” ucap Nainggolan seperti dilansir dari dhnet.de, Selasa (10/11/2015).

Dia pun siap andai pada laga persahabatan itu berduel dengan rekan satu timnya.

“Aku akan berusaha memberikan yang terbaik seperti biasanya. Kami akan bermain untuk menang,” ujar dia.

Terlepas dari laga tersebut, Nainggolan mengaku betah tinggal di Italia dan Kota Roma. Bahkan, dia mencanangkan akan pensiun di AS Roma.

“Aku bisa bertahan di sini selamanya, sekalipun tidak sebagai kapten,” kata Nainggolan merujuk kemenangan pada laga derbi versus Lazio, Minggu (8/11/2015).

Ketika itu, Nainggolan menjadi kapten lantaran Francesco Tottidan Daniele De Rossi cedera. Dia pun didaulat menjadi penyambung pelatih Rudi Garcia di lapangan.

“Kemenangan adalah sebuah momen indah dan menggunakan ban kapten akan selalu saya ingat selamanya,” ucap dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Radja Nainggolan Ingin Pensiun Sebagai Pesepakbola di AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here