Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir

0
138
views

Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir :
Bola Liga

Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum BirPelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah rumor yang menyebutkan dirinya terlalu mengatur para pemain.

“Ada yang menganggap saya terlalu serius, tapi itu bukan urusan saya,” kata Benitez seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat, 30 Oktober 2015.

Isu Benitez terlalu mengontrol pemain Real Madrid cukup santer terdengar. Benitez, misalnya, melarang Sergio Ramos menenggak bir.

Bahkan Cristiano Ronaldo sempat bersitegang dengan Benitez yang dianggapnya terlalu kaku. “Saya tidak melarang Ramos meminum bir,” kata Benitez.

Meski begitu, Benitez memaklumi rumor seperti ini. Sebab, Real Madrid memiliki jutaan penggemar. Mereka, tentu saja, tak ingin para pemainnya merasa tak nyaman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafael Benitez Bantah Melarang Ramos Minum Bir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here