Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid :

Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid. Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan bahwa Rafael Benitez jadi pelatih baru mereka menggantikan Carlo Ancelotti.
Kepastian pengangkatan Rafael Benitez itu diumumkan Los Blancos di akun twitter resmi mereka.
Benitez mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dan akan diperkenalkan kepada publik oleh presiden Florentino Perez di ruang VIP Stadion Santiago Bernabeu pukul 1 siang waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB.Selanjutnya, Rafa Benítez akan melakukan konferensi pers di ruang pers.
Diangkatnya Benitez menjadi pelatih baru Madrid juga membenarkan rumor yang beredar belakangan bahwa pria Spanyol itu dijagokan menggantikan Ancelotti yang dipecat, setelah gagal memberikan gelar musim ini.
Benitez pekan lalu juga baru memutuskan meninggalkan Napoli, klub Serie A yang dilatihnya dalam dua tahun terakhir ini.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafael Benitez resmi jadi pelatih Real madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.