Rafael benitez segera menuju Madrid

0
318
views

Rafael benitez segera menuju Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafael benitez segera menuju Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafael benitez segera menuju Madrid :

Rafael benitez segera menuju Madrid. Rafael Benitez akan segera menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih real madrid. Wakil presiden Madrid Eduardo de Blas keceplosan mengungkapkan bahwa Benitez segera ditunjuk sebagai pelatih baru.
Setelah pemecatan Ancelotti pada pekan lalu, Benitez semakin ramai diisukan akan menjadi suksesornya. Ia sudah mengumumkan akan meninggalkan Napoli, di mana dia akan melakoni laga terakhirnya melawan Lazio malam ini (31/5).
Sejauh ini Madrid belum bersedia berbicara mengenai rumor Benitez. Namun demikian, De Blas sepertinya sudah mengisyaratkan bahwa kabar itu benar adanya.
“Saya beri tahu Anda sesuatu hal, Carlo Ancelotti adalah fenomena luar biasa,” ucap De Blas yang dilansirAS.
“Kami berterima kasih kepada dia. Sampai tiga hari lalu, dia, bagi saya, adalah pelatih terbaik di dunia, seperti halnya dua tahun yang lalu Jose Mourinho orangnya, dan pada pekan ini Rafael Benitez.”
Benitez pernah mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2005 dan memenangi Liga Europa bersama Chelsea pada 2014 sebelum bergabung Napoli, di mana dia memenangi Coppa Italia 2014.
Benitez juga memenangi dua titel Liga dan Piala UEFA bersama Valencia di antara tahun 2001-2004. Ia juga pernah melatih skuat reserve Madrid pada 1993-1995.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael benitez segera menuju Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafael benitez segera menuju Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here