Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric

0
135
views

Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric :

Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric

Rafael Benitez menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi Luka Modric yang terlihat kesakitan saat Real Madrid menang telak 5-0 atas Real Betis.

Pada pertandingan tersebut perfoma Modric cukup mengesankan dan keputusannya menarik sang bintang lebih dikarenakan pencegahan.

“Tidak perlu cemas, hanya sedikit gangguan,” tulis Rafa di laman pribadinya.

“Rasa sakit Modric bisa kita rasakan di kamar ganti tetapi dia bisa menahannya. Pergantian yang dilakukan untuk pencegahan sekaligus memberi kesempatan pada pemain lainnya.”

Benitez lalu mengomentari gol demi gol yang membuat tribun Santiago Bernabeu bersorak girang.

“Bagaimana gol tercipta tidak menjadi masalah bagi saya. Andai gol terjadi dengan cara spektakuler hal tersebut positif untuk pemain.”

“Sepanjang gol bisa diciptakan, saya bahagia,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafael Benitez Tak Khawatirkan Luka Modric bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here