Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid

0
204
views

Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid Terbaru dari Bola Liga Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid :

Bola Liga – -Rafael Benitez mengaku tidak sabar melatih Real Madrid musim depan. Setelah meninggalkan Napoli, mantan pelatih Chelsea dan Valencia itu bakal menjadi juru taktik para pemain terbaik dunia. Akankah Madrid era Benitez mampu menyaingi Barca.

Rafa Benitez akan segera diumumkan sebagai pelatih Real Madrid pada Rabu, 3 Juni mendatang. Saat ini ia tinggal menandatangani kontrak yang belum dipastikan hingga berapa lama. Namun nada percaya diri sudah meluncur darinya ketika diwawancarai oleh AS.

Benitez mengungkapkan, “Saya siap. Saya tidak sabar untuk berada di sana (Real Madrid).”

Sebelum menangani Real Madrid, Rafael Benitez telah melanglang Eropa. Ia datang dari Valencia ke Liverpool, mengantar klub tersebut menjadi runner-up Liga Inggris. Sempat terpuruk ketika menangani Internazionale, Benitez bangkit bersama Chelsea.

Di klub London itu, Rafa Benitez berhasil merebut Liga Europa. Musim panas 2013, sang pelatih asal Spanyol beralih ke Napoli. Di sini ia bertahan selama dua tahun. Musim pertama, Benitez mengerek Partenepoi ke zona Liga Champions. Namun musim ini timnya kandas di urutan kelima Liga Italia.

Tantangan di Real Madrid adalah menaklukkan para pemain bintang untuk bekerjasama dengan Benitez. Selain itu, sang juru taktik harus berhadapan dengan Barcelona era Luis Enrique yang memiliki trio MSN. Dua gelar domestik yang dimiliki Barca, menunjukkan bahwa merekalah lawan pertama dan utama sang pelatih yang dulu pernah berkarier sebagai pemain Madrid.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafael Benitez Tidak Sabar Latih Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here