Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar

0
165
views

Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar Terbaru dari Bola Liga Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Rafhely FC memastikan langkah ke babak 8 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar sebagai juara grup C usai hentikan perlawanan PSR Statika, 5-1, Minggu sore (11/10).

Rafhely FC, tim futsal milik H. Yasman Yanusar, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar ini langsung menggebrak di menit-menit awal babak pertama. Efrinaldi dan kawan-kawan bermain cepat, taktis dan terorganisir. Namun pemain-pemain PSR Statika tak mau kalah, Anggi Hidayatullah dan kawan-kawan mampu meredam agresitifitas lawannya.

Hanya saja permainan sabar dengan tempo tinggi Rafhely FC akhirnya berhasil menjebol gawang PSR Statika di akhir babak pertama berkat tendangan Ramisdo Febri, attacker Rafhely FC, menit 19’. Skor hingga jeda, 1-0, untuk Rafhely FC.

Di babak kedua, PSR Statika yang dilatih oleh David Afri Ardhi, mencoba mengembangkan permainan. Serangan demi serangan di lancarkan ke jantung pertahanan lawannya. Tapi selalu kandas di kaki defender Rafhely FC yang dikoordinir Irfan Nelson dan Efrinaldi. Bahkan penampilan cemerlang penjaga gawang Rafhely FC berkali-kali menggagalkan peluang PSR Statika.

Justru sebaliknya Rafhely FC sukses menambah keunggulan lewat sumbangan gol kapten tim, Efrinaldi menit 27’ dan AW Dicky menit 29’. Diselingi satu gol balasan PSR Statika, melalui Anggi Hidayatullah, menit 31’. Akhirnya Rafhely FC menutup kemenangan menjadi 5-1, setelah Efrinaldi dan Fajri Setiawan melesatkan gol tambahan di menit 36’ dan 38’. Laga usai skor tidak berubah, 5-1, untuk Rafhely FC.

Hasil kemenangan ini, menempatkan Rafhely FC di puncak klasemen Grup C dan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu PSR Statika dan Futsal Padang Pariaman berada di peringkat 2 dan 3 namun sama-sama memiliki poin 6. Kedua tim akan saling berhadapan hari ini Senin, (12/10) guna menentukan nasib ke babak selanjutnya.

David Afri Ardhi, pelatih PSR Statika, mengakui kekalahan tim atas tim favorit Rafhely FC. Namun ia tetap optimis mampu melewati babak penyisihan grup C untuk melangkah ke babak 8 Besar mendampingi juara grup.

“Kita mendapat pelajaran berharga dari Rafhely FC. Untuk pertandingan terakhir lawan Padang Pariaman saya akan instruksikan anak-anak untuk bermain sabar, efektif dan terorganisir,” ujar David Ardhi usai pertandingan.

Hasil pertandingan Grup C, Minggu (11/10) :

– Futsal Padang Pariaman – JB FC [6-2]

– Rafhely FC – PSR Statika [5-1]

Jadwal pertandingan Grup C, Senin (12/10) :

15.00 WIB JB FC vs Tata Futsal

16.00 WIB PSR Statika vs Padang Pariaman

 

Klasemen Sementara Grup C :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafhely FC Lolos Ke Babak 8 Besar LFN Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here