Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015

0
474
views

Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 Terbaru dari Bola Liga Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Rafhely FC tanpa kesulitan menaklukan perjuangan Dean AGS Futsal Kota Bukittinggi, 4-1, di partai kedua semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, pukul 15.00 WIB, Sabtu sore (17/10).

Rafhely FC, tim yang mayoritas diperkuat pemain proyeksi tim futsal PON Sumbar itu terlalu kuat bagi lawannya. Gol-gol yang membawa kemenangan Rafhely FC dihasilkan oleh Ramisdo Febri, menit 15’, Sanjaya, menit 16’, Rahmad Setiawan, menit 18’ babak pertama. Serta satu lagi gol Rahmad Setiawan dibabak kedua, menit 28’.

Satu-satunya gol balasan Dean AGS Futsal tercipta pada menit ke- 23’ lewat serbuan penjaga gawangnya, Geo Vando Qaiz Mugiva yang nekad merangsek ke pertahanan Rafhely FC. Tak ada lagi gol tambahan kedua tim sampai berakhirnya pertandingan, Skor akhir, 4-1, untuk Rafhely FC.

Rafhely FC dijadwalkan berjumpa PSR FC di final LFN yang akan kick-off pada pukul 15.30 WIB. Pertemuan kedua tim merupakan kali kedua setelah di babak penyisihan grup C, skuat Syafrianto Rusli dan assisten pelatih Andika Andrian unggul 5-1.

Duel Final LFN Sumbar ditanggapi antusias oleh pelatih kepala PSR FC, David Afri Ardhi. Ia penasaran dengan kekuatan mentornya, Syafrianto Rusli dan bertekad akan memberikan perlawanan di partai pamungkas besok, Minggu sore, (18/10).

Apalagi dikabarkan 4 (empat) pemain PSR FC terpantau di ajang ini oleh talent scouting AFP Sumbar untuk dipanggil ke tim futsal PON Sumbar yang mayoritas pemainnya berbendera Rafhely FC.

“Kami akan berusaha menampilkan permainan menarik guna menuntaskan rasa penasaran yang telah dua kali dikalahkan Rafhely,” ujar David Ardhi, pelatih pemegang lisensi level 1 AFC ini.

David menyebutkan dua perjumpaan skuat asuhannya terjadi di semifinal Piala Walikota Pekanbaru, Rafhely FC yang mayoritas mengisi skuat Tim PON Sumbar mengalahkan PSR FC, 1-5. Kemudian di babak penyisihan grup C, LFN Sumbar, kemabali kalah dengan skor identik, 1-5.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, H. Yasman Yanusar, mengatakan juara LFN Sumbar berhak mewakili Sumbar ke tingkat nasional melawan pemenang-pemenang wilayah provinsi lainnya. Dimana 4 besar nasional akan promosi ke kompetisi profesional, Liga Pro Futsal Nasional. Dan untuk 16 tim peserta LFN Sumbar 2015 secara otomatis telah menjadi anggota AFP Sumbar.

“Tahun depan 2016, Enam Belas Tim peserta sekarang terdaftar kembali sebagai peserta resmi kompetisi berikutnya. Kemungkinan penambahan peserta akan tetap diakomodasi,” kata H. Yasman Yanusar.

Pak Haji menambahkan setelah partai final, kompetisi dengan motto Liga Futsal Nusantara 2015 menuju Liga Profesional Indonesia direncanakan akan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum KONI Sumbar

Jadwal Babak Final, LFN Sumbar, Minggu (18/10) :

  • 13.00 WIB Perebutan 3/4 : Futsal Kota Pariaman – Dean AGS Futsal Kota Bukittinggi
  • 14.30 WIB EKSIBISI FUTSAL PUTRI
  • 15.30 WIB Perebutan 1/2 : PSR FC – Rafhely FC

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafhely FC Menang, Hadapi PSR FC di Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here