Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim

0
132
views

Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Barcelona Rafinha akan menjalani operasi setelah mengalami cedera serius pada lututnya saat menghadapi AS Roma di Liga Champions. Pemain bernama lengkap Rafael Alcántara diprediksikan absen hingga akhir musim ini.    

Pemain internasional Brasil ini hanya bermain beberapa menit di lapangan stadion Olimpico sebelum dia mendapatkan tekel keras dari gelandang Roma Radja Nainggolan. Pihak Barcelona pun lewat situs resminya mengumumkan bahwa Rafinha dalam beberapa hari ini akan menjalani operasi.

“Dari hasil tes pagi ini menunjukkan bahwa gelandang Barcelona Rafael Alcántara — yang dikenal  ‘Rafinha’ — mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya. Dia akan menjalani operasi di beberapa hari ke depan,” kata klub Barcelona dalam situs resminya.

Pihak Barcelona belum mengumumkan secara resmi berapa lama pemain berusia 22 tahun itu akan absen guna memulihkan cederanya. Namun demikian, media Spanyol seperti Marca, memprediksikan bahwa Rafinha terancam absen hingga akhir musim ini.

Tentu saja kabar ini menjadi berita buruk bagi pelatih Luis Enrique yang harus kehilangan pemain serba bisa, baik tampil di lini depan atau pun pun tengah. “Itu tampaknya cedera lutut yang buruk,” kata pelatih Barca ini usai pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rafinha Terancam Absen hingga Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here