Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor

0
248
views

Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor :

Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015

MotoGP Update — Suka mengendarai sepeda motor adalah rahasia sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015 sejauh ini. Pebalap Movistar Yamaha asal Italia ini kini memuncaki klasemen sementara dengan nilai 236, beda 12 poin dari saingan terdekat sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di posisi kedua.

Rahasia sukses The Doctor –julukan Valentino Rossi  karena kepiawannya dalam balap motor– dikemukakan saat MotoGP Silverstone Inggris 2015 Miggu (30/8/2015) yang dijuarainya. (Baca: Rossi Juara MotoGP Inggris 2015).

“Pertama dari semuanya saya suka mengendarai sepeda motor,” tegasnya. “Ini passion saya untuk balapan di level tertinggi, di MotoGP dengan sepedamotor Yamaha Factory. Saya suka hidup ini. Saya suka menjadi rider dan terutama ini (balap) adalah passion saya,” ungkap Rossi seperti dikutip Crash (3/9/2015).

“Sudah tentu menang itu penting, tapi saya pikir rasa yang Anda alami ketika Anda mengendarai motor. Apa yang Anda rasakan lima menit sebelum balapan dimulai, ketika Anda mengendarai sepeda motor Anda, ini menjadi pembeda. Itulah motivasinya,” paparnya.

Karena “membalap dengan hati” itulah, di usianya yang sudah 36 tahun, Rossi masih menguasai MotoGP 2015. Rossi merupakan pebalap tertua di MotoGP musim ini.

Kini Rossi menatap trofi juara dunia MotoGP untuk kesepuluh kalinya. Legenda MotoGP dari Australia, Michael “Mick” Doohan, memprediksi sekaligus mendukung Valentino Rossi bakal menjadi juara MotoGP tahun ini.

Doohan, juara lima kali GP500, mengatakan, usia tidak menjadi masalah bagi Rossi. ““Usia tidak menghalangi Rossi meraih gelar juara dunia,” katanya. (Baca: Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015).

Usai menjadi terbaik untuk pertamakalinya di MotoGP Silverstone Inggris, kini Rossi bersiap kembali unjuk kepiawaian di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, Italia,  Minggu 13 September 19:00 WIB – Live Trans7 (Lihat: Jadwal MotoGP 2015).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rahasia Sukses Valentino Rossi di MotoGP 2015: Suka Naik Motor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here